Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 17 Januari 2014

Farah Quinn Bicara Isu Perceraian

Farah Quinn Bicara Isu Perceraian
Farah Quinn Bicara Isu Perceraian - Kisah rumah tangga koki cantik Farah Quinn dengan suaminya, Carson Quinn dilanda badai. 

Mereka dikabarkan telah bercerai. Namun, saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 17 Januari 2014, ia membantah soal kabar tak sedap itu.

Farah tetap tenang saat menghadapi isu ini. Bahkan Farah Quinn mengatakan, hubungannya dengan suami hingga saat ini masih harmonis. Tidak benar keduanya telah bercerai.

Namun, diakui oleh Farah, saat ini, baik ia dan suami  memang sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Carson sendiri, saat ini masih berada di Amerika bersama putranya. Dan Farah kembali menegaskan, pernikahannya dengan suami baik-baik saja. Lihat videonya di sini.

Ia pun berpendapat, kabar cerai muncul kemungkinan karena ia dan suami jarang terlihat bersama.

"Mungkin orang lihat kita sibuk masing-masing, tapi itu kan bukan berarti kita nggak barengan, mungkin dari situ orang berpikir kita bercerai," kata Farah.

Selama menikah dengan Carson, diakui oleh Farah, suaminya memang tak pernah membatasi aktivitasnya. Ia bebas melakukan hal apapun, termasuk fokus menjalani kariernya sebagai koki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com