Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 14 Mei 2014

HOT, Syahrini Dicium Dua Brondong

HOT, Syahrini Dicium Dua Brondong
HOT, Syahrini Dicium Dua Brondong - Penyanyi Syahrini selalu punya cerita seru setiap hari yang dibagi dengan para fans melalui akun Instagram pribadinya. Seperti kala sang princess bertemu dengan dua brondong ganteng dan melayangkan kecupan pada pipinya. Aww! Ula..la..la

Pelantun hits 'Bohong' tersebut mengunggah sebuah video di Instagram Syahrini pada Senin (12/5/2014) lalu. Video tersebut menampilkan beberapa foto dirinya bersama anak-anak selebriti yang sedang naik daun seperti Al Ghazali, Verrell Bramasta dan Teuku Rassya.

Pada salah satu fotonya, nampak mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu dengan gaun mini hitamnya berdiri di antara Verrell dan Rassya. Kedua anak selebriti yang kini mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan tersebut nampak mencium pipi Syahrini.

Pada foto lain, Syahrini yang juga penyanyi asal Sukabumi tersebut nampak berfoto dengan Al. Keduanya duduk bersebelahan di kursi yang berbeda.

"Anak2 Indonesia yg sangat bertalenta @verrellbramasta @teukurassya @alghazali7 @syh55 @hermesloverzzz Ugh Lala," demikian tertulis pada kolom caption video yang diunggahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com