Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 16 Oktober 2014

Rahasia Nagita Slavina di bongkar Chintami Atmanegara

Rahasia Nagita Slavina di bongkar Chintami Atmanegara 

Rahasia Nagita Slavina
Mendekati prosesi pernikahan antara Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad, sebuah prosesi adat siraman terlihat di rumah nagita Slavina. Prosesi seblum menjelang pernikhan tersbeut di hadiri oleh para tamu dan undangan yang mulai ramai berdatangan di kediaman Nagita. Diantara para tamu dan para undangan terlihat sahabat Ibunda Nagita yang juga merupakan artis senior Titiek Puspa dan Chintami Atmanegara.

Chintami Bongkar Rahasia Gigi 

Artis senior yang masih terliht cantik ini "Chintami Atmanegara" memang sudah lama bersahabat ibundanya Nagita, dan menurut chintami bahwa dirinya juga mengenal dekat pribadi si Nagita Slavina yang akrab di panggil gigi ini.

Sebuah Rahasia Nagita Slavina terungkap

Menurut pengakuan Chintami Atmanegara "dirinya datang ke acara prosesi siraman tersebut karena dirinya memang sahabat lama ibunda nagita", dan chintami mengenal sosok nagita beserta adik-adiknya sejak dari masih kecil hingga ia telah dewasa seperti ini. 

Chintami juga menuturkan bahwa sang ibunda Nagita Slavina memang sangat protektif terhadap anak-anaknya, bahkan ketika Nagita dan Raffi bertemu juga ditemani oleh sang ibunda. "ibunda Gigi itu sudah seperti sahabat dan juga orangtua bagi anaknya" ucap Chintami.

"Dulu pernah ketika gigi tidak di izinkan pergi oleh sang mama Nagita, eh si nagita nya hanya merajuk dan ngambek bila tak di beri izin oleh mamanya" ungkap Chintami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com