Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 01 November 2014

Mobil Maia Estianty kemasukan Ular

Mobil Maia Estianty kemasukan Ular

Ular yang Ditemukan di Mobil Mewah Maia Estianty
Penyanyi dan juga penulis lagu Maia Estianty terkejut, ketika menemukan se ekor ular didalam mobil mewahnya. Maia terheran-heran, bagaimana se ekor ular itu bisa masuk ke mobil kesayangannya tersebut, sementara semua pintu Mobil terkunci. 

Foto Ular di dalam Mobil Maia Estianty


Walau Demikian  demikian,
Maia Estianty tak ingin berpikir negatif dengan adanya kejadian tersebut. Maia Estianty yang juga Ibu tiga anak ini justru memajang foto se ekor ular yang masih menempel di mobil berwarna hitam tersebut di akun instagramnya.
Maia Estianty memasang foto ular tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Maia juga mengungkapkan rasa terkejutnya di sosial media tersebut.

"Nemu se ekor ular di pojokan bagasi mobil kesayanganku yg sedang tertutup, bagaimana cara masuknya ya?" tulis Maia dalam akun Instagram.

Pentolan Duo
Maia Estianty ini pun bersyukur, karena saat itu ia tak berada dalam mobil tersebut. "wow...untung nggak sedang naik tuh mobil," ujarnya.

se ekor ular itu berwarna kuning keemasan. Dan sangat panjang. Kabar itu membuat bebrapa pengikut Maia di akun Instagram khawatir. Mereka pun berharap
Maia Estianty dan ketiga putranya agar hati-hati. 

Walau Demikian
Maia Estianty sempat terkejut dan tak menanggapi hal itu dengan serius. Dirinya berusaha santai. Hal itu diperlihatkan Maia Estianty dengan menggunggah fotonya bersama se ekor ular yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com